Sabtu, 13 Desember 2008

PELATIHAN ANGGOTA PRAMUKA

Suatu organisasi tidak akan berjalan tanpa keeksisan dari anggotanya, loyalitas serta tenaga yang betul-betul mempunyai jiwa sosial yang didukung dengan skiil dan ketrampilan yang dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat.
Dengan hal tersebut maka diperlukan pembinaan atau pelatihan yang dikhususkan pada pengembangan dan kepribadian dari diri orang yang mengikuti organisasi. Sebagai organisasi yang bergerak pada bidang pendidikan dan pengembangan kepribadian maka Gerakan Pramuka Racana Universitas Wisnuwardhana Malang akan mengadakan pelatihan bagi anggota pramuka agar tercipta anggota yang benar-benar mempunyai kepribadian yang sesuai apa yang diharapkan.
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
Hari : Sabtu s/d Minggu
Tanggal : 17-18 Januari 2009
Tempat : LEMDIKACAB Kota Malang
Acara : Pelatihan Ketrampilan dan Pengembangan diri Anggota Pramuka

Jadwal Kegiatan
Bersambung......................................................

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lanjutkan kegiatan dan program latihan di racana unidha. laksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan pada masing-masing anggota. saya salut dengan racana unidha sekarang, lebih maju dan lebih kreatif. arsipkan data/profil anggota racana unidha mulai pendirian sampai sekarang. Racana unidha dirintis mulai tahun 1992 dan dikukuhkan 1993. lanjutkan!